Harga Tiket Masuk Wisata Rumah Pohon Bekasi

Harga Tiket Masuk Wisata Rumah Pohon Bekasi – Wisata pohon bekasi memang menjadi salah satu daya tarik sendiri, bahkan banyak diantara wisata asing yang turut berkunjung untuk menikmati suasana rumah pohon. Mungkin dari wisata indonesia yang hendak berkunjung ke rumah pohon, ingin melihat review review mengenai “ada apa saja di destinasi wisata tersebut?”


Untuk point utama yang menjadi daya tarik wisata ini adalah rumah yang terbuat dari kayu, berada di tengah tengah hutan dan berdiri kokoh. Sedangkan untuk wahana tersedia flying fox, climbing, ATV anak dan dewasa, alat pancing dan mini outbound.


.
Daftar Harga Tiket Masuk Wisata Rumah Pohon Bekasi




Berbicara mengenai harga tiket wisata rumah pohon bekasi ini, sangat tergolong murah. Tersedia harga tiket wisata Rp 70.000 (sudah termasuk paket outbond, makan siang, flying fox, tangkap ikan, climbing, makan minum dan lain sebagainya). Bila ingin harga terpisah, tentunya sedikit mahal berikut diantaranya :
1. Wall climbing Rp 25.000
2. ATV anak anak Rp 30.000
3. Sewa Pancing Rp 20.000
4. Tiket masuk pemancingan Rp 10.000
5. ATV dewasa Rp 25.000


NB : Harga tiket bisa berubah sewaktu waktu, setidaknya hanya dibuat pedoman sementara saja. Bila ada ketidaksesuaian mohon maaf yang sebesar besarnya J


Sekilas Keindahan Rumah Pohon Bekasi Jatiasih

Mengenai keindahan destinasi rumah pohon bekasi memang cukup diacungi jempol, setidaknya ada beberapa destinasi yang masih menyimpan ke asrian hutan. Salah satu keunggulan destinasi ini adalah wisatawan yang jenuh dengan keramaian kota serta polusi dapat dijadikan salah satu destinasi pilihan.



SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar