Harga Tiket Wisata Batu Malang Mulai Rp 3000 Rupiah

Harga tiket wisata batu malang. – Salah satu kota yang menyimpan keindahan luar biasa adalah batu malang dan tak hanya itu kota tersebut merupakan urutan kedua terbesar sejawa timur dan memiliki hawa sejuk serta dingin, yang berbeda di kota – kota lainnya.

Meski berada di area perkotaan pun, hawa sejuk dingin masih terasa, maka dari itulah banyak wisatawan luar kota maupun asing yang ingin berkunjung di batu malang, untuk menyegarkan pikiran.

Harga tiket pun sangat bervariasi, semakin mahal harga tiketnya juga semakin luas serta wahananya. Namun belum tentu semakin mahal sangat cocok untuk wisatawan, contohnya anak – anak yang tidak menyukai wahana menantang.

7 Harga Tiket Masuk Wisata Di Batu Malang Terlaris

Harga tiket wisata memang sangat dibutuhkan, pasalnya bila berwisata rombongan tentu harus diperhitungkan dana yang ada. Berikut ini harga tiket wisata di batu malang :

1. Alun – Alun Kota Wisata Batu
Berbeda dengan alun – alun di kota malang yang gratis, alun – alun kota batu cenderung membayar 3.000 rupiah, namun jangan khawatir wahana disini sangat cocok untuk orang tua dan anak – anak.
Harga Tiket Masuk Wisata Alun  Alun Batu : Rp 3.000
Alun - Alun Kota Batu - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Alun - Alun Kota Batu - Harga Tiket Wisata Batu Malang

2. Selecta
Siapa yang tidak kenal dengan selecta bagi warga sekitar, selecta adalah tempat wisata yang sudah berkembang lebih dari 70 tahun, selecta merupakan tempat liburan yang sangat terkenal dan memiliki pengalaman untuk menarik wisatawan lebih banyak. Daya tarik utama adalah pemandangan 1000 bunga dan taman-taman.

Wahana yang disediakan juga sangat cocok untuk keluarga dan rombongan yang ingin berlibur.
Harga Tiket Masuk Wisata Selecta Batu : Rp 15.000 
Selecta - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Selecta - Harga Tiket Wisata Batu Malang


3. Museum Angkut Batu Malang
Museum angkut batu malang merupakan wisata kegemaran para remaja kuliah maupun SMA, meski di bilang museum, tetapi disini bukan museum biasa. Tempat tersebut menyediakan berbagai alat transportasi kuno hingga modern, yang biasa dijadikan ajang selfie para remaja.

Di museum angkut juga memiliki desain interior dan eksterior seperti layaknya berada Zona gang negara asing, dan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah mencicipi makanan unik yang sangat sulit didapatkan di kota lain.

Museum angkut juga bisa dibilang hampir mirip dengan trans studio bandung, namun hal yang membedakan desain koreografinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Museum Angkut Batu :
Biasa Rp 60.000 (Senin – Kamis) , Rp 80.000 (Akhir Pekan)
Tiket Terusan Dengan D’Topeng Rp 70.000 (Senin – Kamis), Rp 90.000 (Akhir Pekan)  
Museum Angkut - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Museum Angkut - Harga Tiket Wisata Batu Malang


4. Jatim Park 2 Batu
Jatim park memang sangat dikhususkan bagi liburan bersama binatang, selain liburan juga dapat belajar mengenal hewan dari zaman dahulu hingga sekarang.

Wahana jatim park 2 pun sangat luas, ada 36 wahana biasa dan 3 wahana besar. Wahana yang paling disukai adalah wahana melihat dasar bawah air bersama lumba – lumba di terowongan transparan.

Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park 2 Batu :
Senin Kamis    : Rp 75.000
Weekend         : Rp 105.000
Harga tiket masuk ini update di situs resminya www.jatimpark2.com
Jatim Park 2 - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Jatim Park 2 - Harga Tiket Wisata Batu Malang


5.  Batu Night Spectacular (BNS)
Tempat liburan wisata yang sangat populer di kalangan remaja dan pasangan adalah BNS, wisata yang sangat romantis ditemani lampu lampion bebek dan lampion – lampion lain sangat memberikan suasana hangat bagi pasangan.

BNS juga sangat terkenal hingga luar kota karena sosok malam yang hanya diterangi cahaya bulan dan lampion. Dan tak hanya itu BNS juga menyimpan wahana romantis lainnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Night Spectacular :
Senin  - Kamis : Rp 7.000
Jumat – Minggu : Rp 12.500
Batu Night Spectacular - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Batu Night Spectacular - Harga Tiket Wisata Batu Malang

6. Agrowisata Kusuma Batu Malang
Terasa kurang bila berkunjung di batu hanya rekreasi saja, karena simbol kota batu adalah Apel, sedangkan argrowisata adalah tempat dimana wisatawan dapat memetik apel dan strawberry langsung dari pohonnya.

Harga Tiket Masuk Wisata Agrowisata Kusuma Batu Malang :
Senin – Jumat : Rp 35.000 / Per Orang
Weekend         : Rp 40.000 / Per Orang
Agrowisata - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Agrowisata - Harga Tiket Wisata Batu Malang


7.  Omah Kayu Batu Malang
Terdengar seperti penginapan? Ya, memang omah kayu adalah penginapan serta menikmati pemandangan di tengah pengunungan. Dengan menginap atau sekedar memasuki area wisata omah kayu, anda dapat melihat kota batu dari atas, lebih indah bila sudah menjelang malam.

Harga Tiket Masuk Wisata Omah Kayu Malang : Rp 5.000
Menginap di Rumah Kayu : Rp 250.000 Per Malam , Harga Weekend Rp 350.000
Omah Kayu - Harga Tiket Wisata Batu Malang
Omah Kayu - Harga Tiket Wisata Batu Malang


Note by inhargatiketwisata.blogspot.com :
Semua tempat rekreasi atau liburan memang indah dan sejuk, namun alangkah lebih baik sesuaikan dengan anggota yang ikut, karena beberapa tempat wisata tidak disukai anak – anak.
SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar