Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember

Harga Tiket Masuk Wisata Rembangan Jember – Ingin mencari sebuah wisata yang sangat asri? Dan ditambah lagi ingin menikmati keindahan yang berdekatan dengan samudra hindia. Silahkan kunjungi daerah jember yang berada di kabupaten jawa timur.

Beberapa wisata yang terletak di jember memang sangat mengagumkan, maka tak heran wisata asing sering mengunjungi destinasi wisata di jember sebagai salah satu pilihannya. Salah satu destinasinya yang paling populer adalah rembangan.

Apa itu wisata rembangan? Wisata rembangan merupakan wisata yang berada di puncak, tepatnya berada di ketinggian gunung kurang lebih 650 meter. Wisata rembangan berada di suhu antara 18 celcius, cukup sangat menyejukkan dan ditambah lagi, pengunjung akan merasakan sensasi udara yang sangat sejuk dan pemandangan nikmat selama perjalanannya.



Daftar Harga Tiker Masuk Wisata Rembangan Jember



Mengenai harga tiket masuk wisata rembangan sangat terjangkau sekali, pengunjung hanya di patok dengan harga 5.500 saja.

NB : Harga tiket bisa berubah sewaktu waktu, setidaknya hanya dibuat pedoman sementara saja. Bila ada ketidaksesuaian mohon maaf yang sebesar besarnya J

Sekilas Keindahan Wisata Rembangan Jember
Mengenai keindahan destinasi wisata rembangan perlu diakui jempol, dalam destinasi wisata ini terdapat sebuah kolam renang yang berada di puncak gunung. Bisa di bayangkan bukan? keindahan yang cukup menakjubkan , plus ditambah lagi terdapat kolam yang asri sekali. di indonesia sangat jarang sekali ditemui wisata puncak gunung yang memberikan nuansa berenang diatasnya.


Bagi yang membawa anak anak, juga tidak perlu takut, karena terdapat kolam yang tidak terlalu tinggi. Bagi orang tua juga bisa menikmati suasana taman taman yang indah, pemandangan gunung dari atas dan lain sebagainya. Silahkan coba putar video cuplikan di bawah ini.





Bagaimana tertarik ingin mencobanya? jangan lupa bagi yang dari kejauhan bisa melakukan penginapan di area terdekat. Nikmati suasana asrinya, semoga bermanfaat. Terima kasih :)


Sumber gambar :

https://www.google.com


SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar