Harga Tiket Wisata Pabangbon Murah Sekali Dan Panoramanya

Harga Tiket Wisata Pabangbon – Sepertinya wisata rumah pohon merupakan salah satu destinasi yang banyak diminati oleh kalangan remaja saat ini. Salah satunya adalah pabangbon yang kini sangat hits sekali untuk menghindarkan diri dari kejenuhan kota dan polusi.

Pabangbon merupakan destinasi wisata yang banyak sekali dilirik oleh wisatawan asing, terletak di daerah leuwiliang bogor dan berada dalam dataran tinggi sekitar 720 meter diatas permukaan laut. Nah jadi tidak perlu ditanyakan kembali untuk suasanannya, dikarenakan pemandangan sangat asri, hijau dan sangat memanjakan mata.


Daftar Harga Tiket Wisata Pabangbon



Berbicara mengenai tiket, mungkin wisata ini tidak sebanding dengan rogohan kantong remaja karena sangat murah sekali yaitu Rp 5.000 saja. Dengan uang segitu, anda sudah dapat mengeksplorasi keindahan wisata yang terdapat di desa pabangbon, kecamatan Leuwiliang ini.


NB : Harga tiket bisa berubah sewaktu waktu, setidaknya hanya dibuat pedoman sementara saja. Bila ada ketidaksesuaian mohon maaf yang sebesar besarnya J


Sekilas Keindahan Wisata Pabangbon

Mengenai keindahan memang tak kalah menariknya dengan omah kayu malang, pesain berat antar wisata rumah pepohonan. Selain keindahan mata memandang, wisata pabangbon juga menyediakan gazebo, lahan parkir, penginapan dan makanan yang dapat anda cicipi sambil menikmati panorama indah rumah pohon ini.

Fasilitas ini terkadang dikenakan tarif sendiri, karena dikelola oleh warga sekitar bukan miliki umum. Soo.. jadi jangan lupa bawa uang tambahan ya.

Bagaimana dengan keamanannya? Tentu aman, wisata ini dikelilingi oleh warga sekitar yang sangat ramah sekali. anda juga diperbolehkan mengambil video, berbincang dengan warga sekitar atau berfoto bersama. Nah ada beberapa kekurangan dari destinasi wisata ini, yaitu persiapkan sendiri pompa ban portable atau kalau bisa bawa ban cadangan dikarenakan rute menuju arah leuwiliang ini memakan kurang lebih 25 kilometer, jadi berhati hati dengan ban bocor, bensin habis dan lainnya.
Sebaiknya sebelum berangkat cek dahulu kondisi motor atau kendaraan yang dipakai.


Berikut ini cuplikan dari tempat wisata pabangbon bogor





Bagaimana tertarik ingin mencobanya? jangan lupa bagi yang dari kejauhan bisa melakukan penginapan di area terdekat. Nikmati suasana asrinya, semoga bermanfaat. Terima kasih 

SHARE

Milan Tomic

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar